Notification

×

Berita Terpopuler

H.Rochmani,.S.H,.M.H Hadir di Acara Peringatan Isra Mi'raj di Pondok Pesantren Al Ma'muriyyah Ahmad Rijal Kota Bekasi

Minggu, 11 Februari 2024 | Februari 11, 2024 WIB Last Updated 2024-02-13T04:59:26Z

        

 

GAMIES INDONESIA.ID | Bekasi | Dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, H.Rocmani,.S.H,.M.H menghadiri acara Isra Mi'raj Al Makmuriyyah yang berlokasi di Jl. Ponpes Al ma'muriyyah, Jl.Damai Kp.Kalimanggis Rt.03 Rw.06 Kel.jatikarya kec.jatisampurna Kota.Bekasi yang pada hari Minggu, (11/2/2024).

Tampak Hadir dalam acara peringatan Isra Mi'raj diantaranya Penceramah Kita Abi Taufiq Hidayat,.S.Pd.I ( Abang Ujas ) Sekaligus Ketua IMMAN kota Bekasi & Wakil Katib MWC NU Jatiasih, H. AWING ASMAWI  caleg partai demokrat dapil prov jawabarat, H.Rochmani,.S.H,.M.H, Ketua Yayasan Al Ma'muriyyah Ustadz Ling Ibrahim, Ketua Ponpes Al Ma'muriyyah Ahmad Rijal, Penasehat Yayasan Al Ma'muriyyah Umi Nersih, Ketua DKM Musholla Nurul Hidayah Bapak Jamin, Ketua RW 06 Bapak Samat, Ketua RT.03 bapak Ivan Kain, Ustadz Wahyu Hidayat, Rois Suriyah PBNU Jatikarya Ustadz Acep Supriyadi, Ketua Tahfidz Ustadz Jaedi Maeroni, PBNU Jatikarya Ustadz Dul Hamid , Ketua PAC Jatisampurna,Para Kasepuhan dan Tokoh Masyarakat Bapak H.Osan,H.Karna, Ustadz Muhiddin, Ustadz Yusuf dan Para Jamaah yang hadir diacara Peringatan Isra Mi'raj 1 Sya'ban 1445 H.

H.Rochmani,.S.H,.M.H Mengatakan " Peristiwa Isra Mi'raj merupakan momen spiritual yang menampilkan perjalanan Rasulullah SAW dari Masjidil Haram di Makkah ke Masjidil Aqsa di Palestina pada suatu malam. Selanjutnya, beliau naik ke Sidratul Muntaha, tempat tertinggi di langit yang menjadi batas ujung pengetahuan dan amal aktivitas para makhluk. Di sana, Rasulullah menerima perintah untuk melaksanakan salat."


Senada Menambahkan "  peringatan Isra Mi'raj adalah saat umat Muslim merenungkan perjalanan spiritual Nabi Muhammad SAW yang menginspirasi untuk mendekatkan diri kepada Allah dan memperkuat iman.

Harapan dan Doa "Semoga momen Isra Mi'raj ini menginspirasi kita semua untuk meningkatkan ibadah dan mendekatkan diri kepada-Nya," ungkapnya. 

Perayaan ini diharapkan memberikan inspirasi kepada umat Muslim untuk lebih memperdalam iman dan meningkatkan kualitas ibadah mereka." Ucapnya".


RED ] 

×
Berita Terbaru Update