Notification

×

Berita Terpopuler

Indahnya Berbagi Ramadhan Penuh Berkah , Pimpinan Utama Media Transformasinusa.com Berikan Bingkisan Kepada Jajaran Pengurusnya

Sabtu, 30 Maret 2024 | Maret 30, 2024 WIB Last Updated 2024-03-30T23:25:39Z

      


GAMIES INDONESIA.ID| Tangerang (30/03) Segenap Jajaran Pengurus Media Transformasinusa.com menggelar acara buka puasa bersama Pimpinan Utama Sekaligus Direktur Utama Media Transforrmasinusa.com  bertempat di Hotel Kyriad Cendana Neglasari Tangerang - Banten , Sabtu  (30/3/2024).

Tampak Hadir dalam agenda Bukber ini diantaranya Pimpinan Utama sekaligus Direktur Utama Media Transformasinusa.com dan PT.Mugi Jaya Wasa Capt.H.Moh Anton Hermawan Eka Putra,.S.E,.MM,.CHRA,CLMA, Pimpinan Redaksi Zainal Abidin, Artika Mayta Rahma Bendahara Transformasinusa.com Sekaligus Direktur Keuangan PT.Mugi Jaya Wasa,Redaktur Pelaksana Edi Sunjaya,Muhamad Deraja IT Manager Transformasinusa.com, Redaksi Redaksi Syaukani, Saparudin dan Nurdiansyah Tim Marketing Media Transformasinusa.com , Sabtu ( 30/03/2024).

Adapun Kegiatan ini dilakukan, karena Masih dalam suasana bulan suci Ramadhan 1445 H, dan sekaligus merupakan salah satu untuk mempererat tali silaturrahmi sesama Jajaran Pengurus Media Transformasinusa.com 


Pelaksanaan acara buka puasa ini juga dimulai dengan Pembukaan yang disampaikan langsung Oleh Pimpinan Utama Media Transformasinusa.com sekaligus Direktur Utama PT.Mugi Jaya Wasa Capt.H.Moh Anton Hermawan Eka Putra,.S.E,.MM,.CHRA,.CLMA berbuka puasa yang Kemudian dilanjutkan dengan makan dan minum bersama. Ini

Setidaknya, Selain buka puasa bersama, Media Transformasinusa.com  dengan Perusahaan Penerbit PT.Mugi Jaya Wasa, juga memberikan Bingkisan dan uang saku kepada Segenap Pengurus Inti yang menghadiri acara tersebut sebagai pengganti Bingkisan Idul Fitri yang diberikan langsung secara simbolis oleh Capt.H.Moh Anton Hermawan Eka Putra,.S.E,.MM,.CHRA,.CLMA dan Jajaran Direksi Lainnya.

Sebagai Pimpinan Utama sekaligus Direktur Utama Redaksi Transformasinusa.com, Capt.H.Anton Hermawan Eka Putra,.S.E,.MM,.CHRA,.CLMA Mengatakan, Syukur alhamdulillah, acara buka puasa tahun ini bisa terlaksana. Besar harapan saya acara ini bisa membangun kebersamaan dalam internal Redaksi Transformasinusa.com. Tentunya, pelaksanaan buka puasa bersama ini juga harus mematuhi ketentuan yang sudah dibuatkan Management PT.Mugi Jaya Wasa yang ada. “Semoga apa yang dilaksanakan hari ini bisa bermanfaat dan kedepan dapat terlaksana yang lebih baik lagi,semua akan saya Prioritaskan khususnya untuk Tim Inti dalam mengedapankan dan Prioritas Kinerja dari setiap Masing Masing Kabid atau kepala Bidang ”. Tandasnya.

Capt.H.Moh Anton Hermawan Eka Putra,.S.E,.MM,.CHRA,.CLMA juga berpesan kepada Jajaran Pengurus Media Transforrmasinusa.com , semoga momen Pertemuan ini dalam agenda Bukber  menjadi momen yang bahagia buat kita semua, besar harapan bisa membawa Media Transformasinusa.com ini menjadi media yang bisa memberikan Informasi Berita yang Akurat - Terpercaya dan Profesional serta mempunyai nilai yang tinggi Dimata masyarakat luas harapnya.



Diakhir acara, Pimpinan Utama Media Transformasinusa.com Capt H.Moh.Anton Hermawan Eka Putra,.S.E,.MM,.CHRA,.CLMA juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Redaksi Media Transformasinusa.com yang hadir dalam acara Buka puasa bersama dan juga ditutup dengan Doa dan Foto Bersama.




RED ]

***********************

Dok.Bukber Media Transformasinusa.com




×
Berita Terbaru Update