Notification

×

Berita Terpopuler

Ketua Bidang OKK DPP Gamies dan Ketua UMKM DPP Gamies Menghadiri Peringatan HUT RI ke 77 di Kalapa Nunggal

Rabu, 17 Agustus 2022 | Agustus 17, 2022 WIB Last Updated 2022-08-18T03:24:07Z

 







GAMIES INDONESIA.MY.ID | Jakarta (17/8/22)  Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Militan Anies ( DPP Gamies ,)mengawal,memandu warga masyarakat desa walangsari untuk menghadiri  secara khidmat  pelaksanaan upacara Bendera dalam rangka perayaan HUT RI ke -77 yang dilaksanakan dilapangan Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat

pada Rabu(17/8/22).



tampak hadir dalam perayaan HUT RI Ke 77 ini diantaranya Lurah Desa Walangsari Bapak Dani Setiawan beserta Istri dan para MUSPIKA Kalapanunggal, Ketua Divisi OKK DPP Gamies Hasbullah Daeng dan para warga Desa Walangsari Kec. Kalapanunggal Kab. Sukabumi Jawa barat ikut serta merayakan HUT RI ke 77 ini , Rabu (17/8/22 )



dalam Perayaan HUT RI ke 77 ini Ketua Divisi OKK DPP Gamies mengatakan " Perayaan HUT RI ke 77 adalah Perayaan Yang sangat spesial dan bahagia setelah dua tahun yang lalu kita tidak bisa merayakan hari kemenangan Bangsa ini ( HUT RI ),namun saat ini kita sudah merdeka bisa merayakan Kembali pasca Covid 19, 2 tahun yang lalu " Ucap Ketua Divisi OKK Hasbullah Daeng".

Ketua Divisi OKK DPP Gamies pun menambahkan "  dalam Perayaan HUT RI ke 77 ini dengan tema " Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat'". namun, semua elemen bangsa dapat bergerak bersama dan bergotong royong untuk mewujudkan harapan yang lebih baik.



Semangat gotong royong ini bertujuan untuk mencapai percepatan pemulihan kondisi di semua sektor agar Indonesia siap menghadapi tantangan global. 



Menurut Hasbullah Daeng Selaku Ketua Divisi OKK DPP Gamies " Warga Desa Walangsari Kecamatan Kalapanunggal ini sangat antusias sekali menghadiri sekaligus bersama sama merayakan hari kemenangan HUT RI Ke 77 ini dengan niat dan ghiroh yang penuh semangat dibarengi dengan dengan jiwa senang bahagia bersama para jajaran instansi pemerinta Desa Walangsari. dalam  perayaan HUT RI Ke 77 ini  dengan Moto Desa Walangsari " WALANGSARI SOHOR " ucap Hasbullah Daeng"



Harapan kedepan, semoga dengan hadirnya saya ini dalam rangka mengikuti dan merayakan Perayaan HUT RI Ke 77 bisa bersinergi dan saling bahu membahu terutama dalam sektor kemajuan wilayah Desa Walangsari Kecamatan Kalapanunggal Kabupaten Sukabumi Jawa barat, bisa memberikan pelayanan terbaik untuk warga Walangsari itu sendiri dan bisa membantu kemajuan untuk wilayahnya itu sendiri sesuai tema " Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat'".


RED ]Admin Redaksi 

Zainal Abidin | Web Development

×
Berita Terbaru Update