Notification

×

Berita Terpopuler

Lounching Jahe Merah Dengan Bermerek Jahe Merah UMKM Gamies

Rabu, 16 November 2022 | November 16, 2022 WIB Last Updated 2022-11-16T16:00:06Z

 


JAHE MERAH UMKM GAMIES

*************************

Bismillah Segera Lounching dengan Produck Jahe Merah UMKM Gamies


*" Dari Kita - Oleh Kita - Untuk Kita "*


Jahe Merah menjadi UMKM selanjutnya yang masuk kedalam program UMKM Gamies .Jahe Merah UMKM Gamies merupakan bisnis yang membuat minuman sesuai dengan namanya yaitu jahe merah UMKM Gamies. Kekuatan dalam bisnis jahe merah ini adalah pembuatan minuman yang murni tanpa campuran bumbu-bumbu lainnya. Meskipun sudah banyak pesaing yang memiliki nama besar, Jahe merah UMKM Gamies akan Lounching dan akan distribusikan kepada para Relawan disuruh Indonesia terutama dalam Jaringan Wadah UMKM Gamies untuk meningkatkan kemajuan dan pertumbuhan Ekonomi GAmies Indonesia ini dan akan distribusikan pula beberapa kedai dan ruko disekitar Wilayah Kita  untuk menambah pemasukkan Dana Kas Gamies Indonesia



Minuman jahe merah ini sudah pasti sangat berkhasiat karna menggunakan jahe merah murni. Bagi kalian yang ingin mencicipi kemurnian dari minuman jahe merah ini bisa langsung mengunjungi Distributor Resmi UMKM Gamies atau bisa melihat link media sosial Gamies Indonesia yang tertera. 



Untuk mengetahui lebih banyak mengenai UMKM ini, dapat melihat di blog resmi www.gamiesindonesia.my.id



*KOMPOSISI:*

Jahe Merah, Gula Tebu, Gula Aren, Gula Merah, Secang, Kayu Manis, Sereh, dan rempah - rempah lainnya. 


*KHASIATNYA*:

Rematik, Perut Kembung,Nyeri Persendian,Pegel Linu, Sesak Nafas, Batuk Berlendir, Susah tidur, Demam, BAB, Kesemutan Kebas, Asam Urat, Kolestrol, Darah Tinggi, Menambah Stamina, dan Gairah serta dapat menghamenghangatkan Badan.











×
Berita Terbaru Update