Notification

×

Berita Terpopuler

Ketua UMKM DPP Gamies Desy Sulasmi,SE siap Maju Pileg 2024 Lewat Partai Demokrat

Rabu, 18 Januari 2023 | Januari 18, 2023 WIB Last Updated 2023-01-18T11:33:52Z

  


Salah satu kader Partai Demokrat Kota Depok sekaligus ketua UMKM DPP UMKM Gamies Desy Sulasmi Bachry,SE, menyatakan akan maju dalam pemilihan legislatif/DPRD Kota Depok pada tahun 2024 mendatang untuk daerah Kota Depok.


Desy mengaku, tekadnya maju dalam pileg 2024 melalui Partai Demokrat yakni untuk membuat perubahan di kota Depok, terutama keterlibatan pemuda untuk pembangunan Kota Depok dengan dengan mota Gerakan Perubahan dan Kesejahteraan Bersama Demokrat.


“Saya punya misi menggaet anak muda untuk pengembangan kapasitas dan kapabilitas kaum muda sebagai tulang punggung tegaknya Kota Depok,” ucap Desy.


Majunya Desy Sulasmi Bahry,SE jadi bacaleg menuai respon positif dari masyarakat maupu dari Jajaran dan dukungan segenap pengurus DPP Gamies Indonesia. Satu diantaranya Zainal Abidin selaku Sekjen DPP Gamies. Dia menilai, Desy adalah sosok Wanita yang sudah teruji lantaran sudah banyak memperjuangkan aspirasi masyarakat saat mengikuti kegiatan di berbagai Organisasi terutama Organisasi yang di emban dalam memperjuangkan perwakilan aspirasi Warga Depok dan Sekitarnya.


“Saya mengenal beliau sudah cukup lama. Perjuangan untuk benar-benar memperjuangkan aspirasi masyarakat telah kami rasakan. Tentu akan banyak yang mendukung,” ucap Sekjen DPP Gamies Zainal Abidin

×
Berita Terbaru Update