Notification

×

Berita Terpopuler

Zainal Abidin Sekjen Gamies : Saatnya Jiwa Muda dan Mudi Ghirohkan semangatmu dalam Menuju 358 Hari lagi Menuju Pemilu 2024

Sabtu, 18 Februari 2023 | Februari 18, 2023 WIB Last Updated 2023-03-01T04:32:52Z

UPDATE : COUNTDOWN PEMILU 2024 ,

20 FEBRUARI 2024



Pesta demokrasi tahun 2024 tinggal itungan hari. Banyak harapan dan rasa optimistisme masyarakat khususnya para Pendukung Relawan Anies, agar penyelenggaraan Pemilu Serentak berjalan dengan damai,tinggal 361 Hari Menuju Pesta demokrasi 14 Februari 2024


UPDATE : COUNTDOWN PEMILU 2024 ,

17 FEBRUARI 2024



Menurut Sekjen Gamies Zainal Abidin mengatakan "Rakyat Indonesia diberikan hak seluas-luasnya menentukan pilihan sesuai dengan hati nurani, dengan tetap mengedepankan saling menghormati perbedaan serta menjaga persatuan, sebagaimana yang tertuang dalam Pancasila UUD 1945 dan harus diterapkan Pemilu 2024 ini menjadikan Pemilu 2024 sebagai Pemilu yang demokratis, jujur, adil dan bermartabat " Ucap Sekjen Gamies Zainal Abidin".


UPDATE : COUNTDOWN PEMILU 2024 ,

15 FEBRUARI 2024



Tak hanya itu Bang Zainal Abidin Selaku Sekjen Gamies Menambahkan " marilah kita jadikan pesta rakyat pada momentum Pilpres 2024 yang lalu  sebagai upaya serius untuk perbaikan kualitas demokrasi bangsa karena bagaimanapun efek bola salju pasti akan terjadi, jika Pilpres tahun 2024 ini berjalan secara demokratis, tentu akan mewujudkan pemilu serentak 2024 sebagai pemilu yang berintegritas dan tentunya akan mempengaruhi indeks demokrasi Indonesia di tingkat global.



Menurutnya, Sosok Anies Baswedan merupakan sosok pemimpin yang tepat untuk memimpin Bangsa dan Negri ini dengan Segudang Prestasi selalu beliau raih dengan Hasil Kerja,Ide dan Gagasannya oelh Karena itu Tak diragukan Lagi Kalau rakyat Indonesia memerlukan dan mengharapkan Anies Rasyid Baswedan Maju di Pilpres 2024 nanti untuk Menuju Perubahan Indonesia yang lebih baik Lagi " Kata Bang Zainal Abidin ".


UPDATE : COUNTDOWN PEMILU 2024, 13 FEBRUARI 2024



Keberhasilan tersebut tak lepas dari peran dan pengaruh sosok pemimpin Anies Rasyid Baswedan yang luar biasa yang telah melakukan sejumlah terobosan dan Inovasi sebagai berikut:

a. Perbaikan Sisi Regulasi dan Kelembagaan:

    * Penyiapan regulasi yang memadai dalam rangka pengendalian dan peningkatan Tata Kelola pengelolaan keuangan dan asset daerah.

    * Penguatan sistem pengawasan melekat yang dilakukan oleh para Kepala Perangkat Daerah/Unit Perangkat Daerah.

    * Penguatan peran Inspektorat  dalam melakukan pengawasan keuangan dan asset.

    * Pembentukan Perangkat Daerah Khusus yang mengelola Aset Daerah.

    * Penyederhanaan Kelembagaan Perangkat Daerah sehingga proses pengendalian atas keuangan dan aset dapat menjadi lebih baik.

b.Perbaikan dari Sisi Kapasitas Sumber Daya Manusia

    * Rekrutmen tenaga CPNS yang berlatar belakang akuntansi untuk pengelolaan keuangan di PD/UPD.

    * Penempatan personil yang berlatar belakang keuangan sesuai dengan keahlian dan pendidikannya.

    * Pemberian Reward and Punisment yang proposional misalnya pemberian TKD yang tinggi pada staf pengelola keuangan dan asset.

    * Peningkatan kapasitas para pengelola keuangan di PD/UPD melalui diklat pengelolaan keuangan

c.Penguatan atas Pembangunan Pengembangan dan Sistem Informasi Pengelolaan Keuangan dan Aset yang memadai.

    * Pengembangan Sistem Smart Plannning Budgeting

    * Pembangunan Sistem Informasi Aset

    * Integrasi Sistem Informasi Pengelolaan Keuangan

d.Pembangunan Sistem Informasi Pengelolaan BOS dan BOP dan BOP pada Sekolah.


ZAINAL ABIDIN | MEDIA CORPORATE MAJALAH CEO GROUP :


×
Berita Terbaru Update