Notification

×

Berita Terpopuler

Bazaar Ramadhan Relawan Anies Baswedan Resmi Dibuka , Ketua DPW Gamies Sumut Ikut Meramaikan dan Mensukseskannya

Rabu, 29 Maret 2023 | Maret 29, 2023 WIB Last Updated 2023-03-29T14:36:04Z


GAMIES INDONESIA.ID | SUMUT Pembukaan Bazaar Ramadhan Relawan Anies Baswedan yang diselenggarakan di Sekretariat Bersama (Sekber) Relawan Anies Provinsi Sumut di Jalan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal berjalan dengan meriah. Puluhan stan produk UMKM dari berbagai simpul relawan ikut menyemarakan acara pembukaan, Selasa (28/3/2023).




Pantauan di lokasi, sebelum Salat Ashar, para tamu undangan sudah terlihat berbondong-bondong untuk melihat-lihat produk UMKM yang dijajakan. Mulai dari makanan, minuman sampai produk kerajinan tangan. 



Acara pembukaan turut dihadiri Ketua Bappilu Partai NasDem Sumut, H. Salman Ginting, Dewan Pakar Partai NasDem Sumut, H. Rahudman Harahap, Wakil Ketua DPRD Sumut dari Fraksi NasDem, Rahmansyah Sibarani, Ketua Garnita Malahayati NasDem Sumut, Dr. Ade Sandrawati Purba, Koordinator Relawan Anies Sumut, Rico Waas dan para pengurus inti DPW Partai NasDem Sumut lainnya. 




Selanjutnya, Ketua DPD Partai NasDem Kota Medan, Afif Abdilah, Wakil Ketua DPD Partai NasDem Kota Medan, Lailatu Badri, Wakil Ketua DPD Partai Demokrat, Akhyar Nasution dan ketua simpul relawan Anies Baswedan beserta jajaran.  




Acara pembukaan ditandai dengan pemukulan rebana yang dilakukan oleh perwakilan Partai NasDem, perwakilan Partai Demokrat dan perwakilan ketua simpul relawan. 




Dalam kata sambutannya, Koordinator Relawan Anies Provinsi Sumut, Rico Waas mengatakan bahwa acara ini menjadi ruang bersama untuk berinteraksi dan bersilaturahmi dengan simpul-simpul relawan dalam menyalurkan pikiran yang bisa menjadi strategi untuk memenangkan Bapak Anies Rasyid Baswedan. 



"Kegiatan ini sejatinya adalah inisiasi dari relawan itu sendiri. Meskipun persiapannya singkat kegiatan ini bisa terlaksana. Itu terjadi karena semangat dan komunikasi antar simpul relawan berjalan dengan baik," ujar Rico disambut tepuk tangan relawan.



Sementara, Ketua Sahabat Anies Sumut, Syarifudin Syiba menyampaikan bahwa terselenggaranya acara ini adalah bentuk nyata dari semangat relawan Anies Baswedan. Kegiatan seperti ini harus terus dilanjutkan. 


"Jika perlu ditingkatkan lebih besar lagi untuk membangun konsorsium ekonomi umat. Itu yang paling penting dari nafas hari ini saya pikir," ucapnya.


[ RED ] GAMIES INDONESIA@2023

×
Berita Terbaru Update