Notification

×

Berita Terpopuler

DPP Gamies Gelar Rapat Konsolidasi Penguatan dan Evaluasi Jajaran Pengurus dirumah Harmoni Jakarta Pusat

Selasa, 14 Maret 2023 | Maret 14, 2023 WIB Last Updated 2023-03-14T23:40:09Z


GAMIES INDONESIA.ID | Jakarta ( 12/23) Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Militan Anies ( DPP Gamies ) Menggelar Rapat Konsolidasi, Evaluasi dan  Pengembangan Jaringan bertempat di Rumah Harmoni  Jl.Majapahit Harmoni Jakarta Pusat, Minggu(12/03/23).




Dalan Rapat tersebut di hadiri oleh  pengurus DPP Gamies diantaranya Dewan Pembina   Hj. Suryati Syam,MBA, Ketua Umum H.Abdul Rahim Odeh,SE, Wakil Ketua Umum  Zubairi,SE, Sekretaris Jenderal  Zainal Abidin, Bendahara Umum  Mahyuni Onie,Wakil Bendahara Umum  Nunung Nurhayati, Ketua Divis OKK  Hasbullah Daeng ,Ketua Divisi Humas Sopian Vijay,Ketua UMKM dan Ekonomi Desy Sulasmi Bachry,SE,Ketua Divisi Milenial Aji Sunjaya,Ketua Divisi Keagamaan dan Kerohanian H.Harun, Ketua Divisi Media Eko Wisanto dan Ketua Divisi Logistik dan Akomodasi Adi Nurcahyadi.




Sopian Vijay,Ketua UMKM dan Ekonomi Desy Sulasmi Bachry,SE, Ketua Divisi Milenial Aji Sunjaya,Ketua Divisi Media Eko Wisanto,Ketua Divisi Keagamaan dan Kerohanian H.Harun,Ketua Divisi Logistik dan Akomodasi Adi Nurcahyadi, semua ikut Hadir dalam Rapat Konsolidasi Jajaran Pengurus DPP Gamies.




"Ketua Umum  Gamies H.Abdul Rahim Odeh,SE menyampaikan beberapa hal penting sebagai bentuk penguatan kelembagaan Organ Gamies dalam rangka kesiapan dan persiapan diantaranya kinerja / pergerakan dari masing masing Divisi Divisi serta Peran turunannya yaitu DPW Provinsi dan DPD Kabupaten /Kota di masing masing wilayah yang sudah terbentuk".




Kita Perlu bekerja keras mengembangkan jaringan  sampai ke tingkat terbawah Kecamatan dan Desa/kelurahan serta pengawalan di tingkat TPS, bangun sinergitas kerjasama yang baik dengan semua simpul relawan di disemua tingkatan."Ujar Odeh.



Pada kesempatan yang sama." Hajah Suryati sebagai salah satu pembina di Gamies, menekankan "perlu adanya disiplin dalam pergerakan Gamies dengan mengutakamankan koordinasi dan komunikasi dalam  mengembangkan jaringan kesegala arah". Dengan sasaran Masyarakat,   khususnya kaum milenial atau pemilih pemula."




Sekretaris Jendral  Gamies, sebelum menutup rapat ikut menambahkan bahwa semua pengurus Gamies mempunyai peran bersama untuk mengawal dan memenangkan calon Presiden kita yaitu Bapak H. Anies Rasyid Baswedan di Pilpres 2024-2029 untuk Perubahan dan Perbaikan Indonesia kedepan ujar. "Zainal.




Seraya mengajak semua pengurus yang mengikuti rapat untuk bersamasama mengucapkan selamat menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan 1444 H / 2023 M

mohon maaf lahir. dan batin.


( Gamies-Media Center )


************************************************

Media Corporate Gamies Indonesia

GAMIES INDONESIA

GAMIES

MEDIA CENTER GAMIES

GAMIES NEWS

GAMIES TV

GAMIES PEDULI

CYBER GAMIES

RELAWAN GAMIES

REGISTRASI RELAWAN

ZAINAL ABIDIN

×
Berita Terbaru Update