Notification

×

Berita Terpopuler

Perkuat Silaturahmi antar Simpul Lewat Agenda Himpunan Relawan Pemenangan Anies Baswedan 2024 atau Harapan-24 akan menggelar Rapar Kerja Nasional (Rakernas) Perdana

Selasa, 07 Maret 2023 | Maret 07, 2023 WIB Last Updated 2023-03-07T12:22:21Z


GAMIESINDONESIA.ID |  JAKARTA | KBA – Untuk semakin menguatkan soliditas dan kolaborasi di antara sesama pendukung Anies Baswedan, Himpunan Relawan Pemenangan Anies Baswedan 2024 atau Harapan-24 akan menggelar Rapar Kerja Nasional (Rakernas) Perdana di Jakarta pada Kamis, 9 Maret 2023.


Tampak Hadir dari Perwakilan DPP Gamies ( Gerakan Militan Anies ) Waketum DPP Gamies Zubairi,SE,Sekjend DPP Gamies Zainal Abidin dan Para Perwakilan Simpul tingkat DPP yang tergabung dalam Himpunan Relawan Pemenangan Anies Baswedan 2024 ( Harapan - 24 )


Rakernas ini digelar setelah pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) Perdana Harapan-24 pada Minggu, 19 Februari 2023, lalu di kantor DPP Aliansi Indonesia Sukseskan Anies Baswedan (Alinsan).



“Kita masing-masing simpul tidak bisa berjalan sendiri-sendiri. Kita harus bersama-sama, berkolaborasi untuk pemenangan Anies Baswedan. Kita membuka diri dan merangkul kepada kawan-kawan dari simpul-simpul mana pun untuk bergabung dan berkolaborasi,” jelas salah seorang Presidium Harapan-24, Hendri Mardani, kepada KBA News, Selasa, 7 Februari 2023.



Dalam Rakernas Kamis lusa tersebut banyak hal yang akan mereka bahas. Terutama bertukar pikiran dan menyiapkan langkah-langkah untuk menaikkan elektabilitas bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan tersebut. Dalam menyosialisasikan Anies ke masyarakat, misalnya mereka akan mengemasnya lewat kegiatan sosial.



“Kita nanti fokus kinerjanya sejenis sunatan massal, donor darah, bakti sosial,” sambung Ketua Umum Rumah Gadang Indonesia ini.



Selain untuk pemenangan, kata Hendri melanjutkan, dalam Rakernas itu pihaknya juga akan mulai membahas pengawalan suara Anies Baswedan dari saat pencoblosan hingga pengumuman resmi oleh KPU. Menurutnya, pengawalan ini penting sebagai ujung dari perjuangan selama ini.



“Kita akan berkolaborasi sesama relawan untuk menjaga TPS,” tandasnya.



Harapan-24 merupakan gabungan lebih dari sepuluh simpul relawan dengan tujuh presidium untuk menyatukan kekuatan para pendukung Anies Baswedan agar bisa berkolaborasi dalam memperjuangkan Anies Baswedan pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang.



Selain Hendri Mardani, enam presidium Harapan-24 lainnya adalah Legisan Samtafsir (Alinsan), Syafni (Relawan Anies P-24), dan Sichab (Pendopo Sejahtera Indonesia, PIS).



Tiga presidium lainnya yaitu Dion Koto (Relawan Angkatan Milenial Pendukung Anies sebagai RI 1, Rampas RI-1), Hj Atika (Satu Indonesia For Anies, Sifa), dan Hj Hasnawiyah (Relawan Nasional Indonesia Anies, Ranies). (kba)

×
Berita Terbaru Update