Notification

×

Berita Terpopuler

Gelar Rakernas I, DPP Gamies Indonesia Mantapkan Program 2023 - 2024

Rabu, 23 Agustus 2023 | Agustus 23, 2023 WIB Last Updated 2023-08-24T04:54:49Z





GAMIES INDONESIA.ID | Bogor . Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Militan Anies ( DPP Gamies ) menggelar rapat kerja nasional (Rakernas) I pada Sabtu - Minggu (12-13/8/2023) di Kampung Cijulang Cisarua Villa Graha Dewi Kopo Bogor. Rakernas ini untuk memantapkan berbagai program unggulan yang akan dilaksanakan selama tahun 2023 - 2024.




Ketua Umum DPP Gamies Indonesia Desy Sulasmi Bachry,SE dan Sekjen Gamies Indonesia Zainal Abidin menjelaskan Rakernas I bertujuan mengevaluasi kegiatan pada tahun 2023  dan menetapkan program kerja yang akan dijalankan pengurus selama 2023 - 2024 ini.




“Ini merupakan Rakernas yang pertama dalam kepengurusan DPP Gamies Indonesia Periode 2022 – 2025. Selain mengevaluasi, kami juga akan menetapkan sejumlah program unggulan yang akan dijalankan selama 2023 ini,” ujar Sekjen Gamies Indonesia dalam keterangan tertulis di acara Rakernas DPP Gamies Bogor, Minggu (/1323).



Zainal Abidin  menjelaskan program kerja yang dihasilkan tidak hanya dilaksanakan pada level pengurus pusat, tetapi juga disinkronisasikan dengan pengurus daerah. Hal itu agar program kerja yang terlaksana dapat memberikan manfaat dan efeknya kepada seluruh pihak terkait (stakeholder) Gamies Indonesia baik dari tingkat DPP,DPW,DPD maupun tingkat bawah."Ucap Sekjen Gamies Indonesia "




Program yang dijalankan tersebut akan menjadi sinergi dengan keberadaan Gamies Indonesia khsusunya untuk di daerah-daerah,” Kata Zainal Abidin.



Sementara itu, Ketua Umum DPP Gamies Desy Sulasmi Bachry,SE menjelaskan bahwa tema yang diambil dalam Rakernas tersebut adalah Penguatan Sinergi Bersama Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC). Dengan tema tersebut, Rakernas I diharapkan menghasilkan program kerja yang membantu dan mensukseskan program kerja dalam Jangka Pendek maupun Jangka Panjang dan berdampak pada masyarakat luas.



Tak Hanya itu Ketua Divisi OKK DPP Gamies Hasbullah Daeng memberikan Pemaparan serta penjelasan kepada para Rakernas yang hadir tentang langkah,pergerakan serta pemahaman arti relawan yang sesungguhnya dalam memperjuangkan serta memenangkan dukungan untuk calon pemimpin kita dengan sosok yang amanah ,profesional,jujur serta peduli terhadap bangsa dan rakyatnya serta menjelaskan tentang Gamies indonesia baik dari berdirinya,Visi dan misi,Legalitas dan pergerakan Gamies itu tersendiri " Hasbullah Daeng ".


Usai Rakernas,Ketua Umum DPP Gamies Indonesia Desy Sulasmi Bachry,SE memberikan secara  langsung berupa Kaos bertulisan Anies Rasyid Baswedan Presiden 2024 kepada Ketua DPW Gamies Jawa Barat Taufik Muhammad Guntur dengan bentuk untuk memperkuat sesama Jajaran pengurus DPP,DPW maupun Pengurus lainnya yang tergabung di Gamies Indonesia dengan maksud dan tujuan untuk mendukung Anies Rasyid Baswedan menjadi Presiden 2024 - 2029 mendatang di pilpres 2024 nanti,kalo bukan kita siapa lagi untuk mendukung beliau dan ini amanat dari Sekber Pusat yang secar langsung saya sampaikan dan berikan kepada Relawan yang tergabung di Sekber " Ucap Ketum Gamies Indonesia "






[ RED ] GAMIES INDONESIA@2023

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

DOK.GAMIES INDONESIA2023




















×
Berita Terbaru Update