Notification

×

Berita Terpopuler

Tim Anies.App Resmi Luncurkan Aplikasi Digital, Alat Penghubung Anies dan Relawan

Selasa, 12 September 2023 | September 12, 2023 WIB Last Updated 2023-09-13T07:46:28Z


GAMIES INDONESIA.ID | Tim Anies.App membuat terobosan baru berupa aplikasi digital yang diberi nama Anies, App.Peluncuran tersebut dilakukan di Sekretariat Bersama Tim 8 Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP),


Berdasarkan pantauan dilokasi, sejumlah relawan Anies turut hadir dalam peluncuran tersebut.


Aplikasi ini resmi diluncurkan secara simbolik dengan menekan layar bersama perwakilan Ketua Umum Simpul Relawan Anies.


Product Manager Tim Aplikasi Anies.App, Iving A. Chevny mengatakan, aplikasi ini dihadiahi oleh simpatisan untuk menghubungkan Anies Baswedan dengan para relawan dan simpatisannya.


“Hari ini tanggal 30 Agustus kita melalukan grand launching Anies.App. Yang pertama ini kita hadiahkan kepada Anies aplikasi ini, yang kedua ini sebagai jembatan komunikasi antar Anies dengan relawan,” kata Iving seusai acara.


Selain itu, aplikasi ini diluncurkan untuk menjadi data base sehingga Gubernur DKI Jakarta 2017-2022 itu mengetahui seberapa banyak relawan dan simpatisannya.


Iving juga mengatakan, di aplikasi tersebut Anies bisa terhubung secara langsung dengan nomor-nomor para relawan.


“Ini bisa untuk Anies berkomunikasi langsung dengan para pendukungnya karena di aplikasi ini Anies bisa mendapatkan nomor Hand Phone (relawan),” tuturnya.


Lebih lanjut, Iving menyampaikan tujuan dibuatnya aplikasi tersebut untuk mensolidkan seluruh pendukung Anies Baswedan dari berbagai penjuru Indonesia.


“Kalau kita lihat bahwa dalam kontestasi tentu ada resourch yang berserakan yang kemudian harus disatukan. Nah, harapannya lewat Anies.App ini gerbong Anies semakin solid, gagasan Anies bisa di sebarkan oleh para relawan, simpatisan dan pendukungnya langsung ke masyarakat,” tukasnya.


AYO SEGERA DOWNLOAD SEKARANG JUGA..........!!!!!!

×
Berita Terbaru Update