Notification

×

Berita Terpopuler

Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) Kepala RA Ramadhani dan Guru Tahun 2024 diadakan di RA Al- Hikmah Benda Tangerang

Selasa, 09 Januari 2024 | Januari 09, 2024 WIB Last Updated 2024-01-10T02:17:04Z

  


GAMIES INDONESIA.ID | Tangerang, Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) Tahun 2024 di adakan di Bascame Al Hikmah yang Komplek perhubungan udara Jurumudi Benda Tangerang Banten. Selasa (9/24).




Acara Penilaian Kinerja Kepala Madrasah ( PKKM) ini dimulai pada jam 08:00 di Bascame Al Hikmah Benda Tangerang yang dihadiri dari perwakilan 9 Kepala RA Peserta yang di isi oleh para Narasumber atau pemateri Profesional dan berpengalaman.




Tujuan diadakan kegiatan PKKM ini bertujuan untuk mengetahui kualitas kinerja Kepala  RA. dalam melaksanakan tugasnya sebagai Kepala RA serta upaya pengawasan dan pembinaan agar kompetensi suatu lembaga pendidikan di  RA dapat dikembangkan




Hadir  para Narasumber dan Peserta Kelompok Acara PKKM ini diantaranya : Syaihullah FR, M pd Sebagai Pengawas, Drs. H Marsudin Sebagai Pengawas , Samsul Ketua PKKM dan 9 dari para Peserta PKKM yang hadir sala satunya dari RA Alhikmah, RA Al Ihsan, RA  Al hidayah, RA As Solihat, RA Nurul Yaqin, RA Ramadhani, RA At Taisir, RA Amanah Handayani dan RA Salsabila.




Penilaian Kinerja Madrasah atau PKKM adalah kegiatan proses pengumpulan analisis, dan interprestasi data tentang kualitas kinerja Kepala Madrasah dalam melaksanakan tugasnya sebagai Kepala Madrasah."Ucap Latifah Hanum "


Menurut Ibu Latifah  Kegiatan Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) ini yang berlangsung di Bascame Al Hikmah di Komplek perhubungan udara Jurumudi Benda Tangerang Banten bertujuan untuk :

1.Meningkatkan kualitas kepala RA dan Guru-guru 

2. Membuat inovasi baru kemajuan RA Ramadhani

3. Meningkatkan kualitas dan kuantitas anak didik

Sebagaimana dalam Petunjuk Teknis dari Direktorat Jenderal Pendidikan Islam melalui Direktorat Guru Tenaga Pendidikan Madrasah yang ditetapkan melalui SK Ditjen Pendis Nomor 1111 Tahun 2019 tentang Penilaian Kinerja Kepala Madrasah ,Alhamdulillah  RA Ramadhani  dengan Kepala  sekolah Ibu Neneng Dahlia, S. Pd. dan pengajarnya ibu Latifah Hanum S. Pd ikut serta mengikuti PKKM ini yang berlokasi  Jl. Perancis kp. Jati baru  Rt 01/07 No 55 Kel Benda Kec Benda Tangerang Banten" Ucap Latifah ".


Sementara Kepala  sekolah RA Ramadhani Neneng Dahlia, S. Pd. I dan Latifah Hanum sebagai guru dari Perwakilan RA Ramadhani mengungkapkan bahwa ia sangat  bersyukur dan Bangga dengan adanya kegiatan PKKM ini yang berlangsung di wilayah kami karena kegiatan ini sangat berguna,bermanfaat serta menambah Wawasan serta penambahan Ilmu dari para Narasumber , dan juga  berterima kasih kepada Pengawas dan Narasumber Madrasah atas arahan dan bimbingannya. " Latifah Hanum '.


"Alhamdulillah acara berjalan sukses tanpa kendala, Kami juga berterima kasih kepada para pengaawas dan Narasumber yang hadir,Kedepan RA Ramadhani dan sekarang kami mulai berbenah agar RA  Ramadhani semakin lebih baik Harapan dan Doa Semoga dengan mengikuti kegiatan PKKM ini besar harapan kami mendapatkan Nilai yg bagus dan memuaskan," tutup Latifah Hanum " Aamiin



[ RED ]

×
Berita Terbaru Update