Notification

×

Berita Terpopuler

Jalin Silaturahmi antar Relawan, DPD Gamies Lubuk Linggau Gelar Pertandingan Volly antar Club

Selasa, 15 November 2022 | November 15, 2022 WIB Last Updated 2022-11-16T00:13:54Z




GAMIES INDONESIA. ID | Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Militan Anies Kota Lubuk Linggau( DPD GAMIES) yang di Ketuai Oleh Cik Unah beserta Jajaran Pengurus menghadiri kegiatan Silaturahmi dan Pertandingan Bola Volly Persahabatan, antara GAMIES Volly Club Lubuk Linggau Vs Club Jaya Tunggal, yang bertempat di Tanjung Raye Petanang Kecamatan Utara 2 Lubuk Linggau. Senin(14/11/2022).



Pertandingan Bola Volly diikuti oleh 2 (dua) tim, yang berasal dari jajaran Gamies Volly Club Vs Club Volly Jaya Tunggal dengan keanggotaan peserta Wanita, (14/22) 



Hadir dalam kesempatan  pertandingan Ajang Silaturahmi Volly Club ini diantaranya Ketua DPD Gamies Kota Lubuk Linggau Cik Una Beserta dengan Jajaran Pengurus DPD Gamies Kota Lubuk Linggau dan Team serta memberikan 

Apresiasi dan ucapan atas terlaksananya kegiatan ini " Ucap Cik Una"



Menurut Cik Una “Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar Gamies Volly Club dengan jajaran Club Jaya Tunggal melalui olah raga bola volly. Selain itu, kegiatan ini sebagai ajang berolahraga bagi personel. Saya berharap, kegiatan seperti ini rutin digelar agar sinergi yang terjalin semakin erat,” ucap Ketua DPD Gamies Kota Lubuk Linggau ".



Dalam kesempatan tersebut juga, dilanjutkan dengan sesi foto bersama dengan menggunakan Kostum Putih Biru Dongker ( GAMIES VOLLY CLUB) dan Club Jaya Tunggal  memakai Kostum Warna Campuran ( Warna Bebas).


[ RED ] MCG ( MEDIA CENTER DPP GAMIES) 

Dok. DPD GAMIES KOTA LUBUK LINGGAU






×
Berita Terbaru Update