Notification

×

Berita Terpopuler

Ketua DPW Gamies Riau Hadir dalam Raker Sekber Bahas Program Pemenangan, 29 Simpul Relawan dan Partai Pengusung Anies Gelar Rakorwil di Riau

Senin, 14 Agustus 2023 | Agustus 14, 2023 WIB Last Updated 2023-08-15T05:21:32Z

GAMIES INDONESIA.ID Dalam upaya mengokohkan langkah-langkah strategis menuju Pilpres 2024, Anies Baswedan, bersama 29 simpul relawan setianya dan partai pengusung yang terdiri dari Partai Nasdem, PKS, serta Partai Demokrat, bersatu dalam suatu perhelatan penting.

Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) yang berlangsung di Provinsi Riau ini, tidak hanya menjadi momentum untuk merajut koordinasi yang kuat, tetapi juga menjadi ajang untuk membahas program-program pemenangan yang mendukung langkah Anies Baswedan dalam perhelatan demokrasi mendatang.

Dalam suasana yang penuh semangat dan kolaboratif, Koordinator Sekretariat Bersama (Sekber) Relawan Anies, La Ode Basir, menjelaskan tujuan dari Rakorwil ini.


"Melalui rakorwil ini kita bangun sinergitas dan koordinasi yang baik di antara simpul relawan Anies Baswedan di Riau. Tidak hanya sesama relawan, kolaborasi juga harus ditingkatkan dengan partai pengusung dan partai pendukung Mas Anies," ungkap La Ode Basir dalam sambutannya.

Salah satu pesan penting yang diusung dalam pertemuan tersebut adalah untuk menjaga fokus terhadap program pemenangan dan meminimalisir distraksi dari isu-isu politik yang dapat memecah belah upaya bersama

La Ode Basir menegaskan, "Kami (relawan) sadar betul posisi kami, penentuan cawapres ada di kewenangan partai pengusung jadi bagi relawan, siapa pun cawapresnya nanti yang penting Mas Anies tetap presidennya."


Tidak hanya itu, La Ode Basir juga menyatakan bahwa peran relawan adalah menjembatani aspirasi masyarakat untuk mendukung Anies Baswedan, mulai dari tingkat provinsi hingga ke tingkat rt rw atau desa.


"Para relawan tugasnya menjangkau dukungan masyarakat untuk Mas Anies mulai dari tingkatan provinsi, kabupaten/kota, kecamatan, kelurahan hingga rt rw atau desa," jelasnya.


Dalam konteks yang lebih luas, Rakorwil ini juga menjadi wadah penting untuk memperkuat komunikasi antara pendukung setia Anies Baswedan dan masyarakat luas. La Ode Basir mengharapkan setelah acara ini, para pendukung mantan Gubernur DKI Jakarta ini akan semakin giat dalam menyebarkan informasi tentang sosok Anies Baswedan dan pencapaian-pencapaian signifikan yang telah dihasilkannya selama memimpin Jakarta.


"Kami mengajak semuanya untuk terus turun dan menyapa masyarakat dan memperkenalkan figur Mas Anies beserta prestasi-prestasi beliau memimpin Jakarta," pungkasnya dengan optimisme.


Dalam suasana Rakorwil yang penuh semangat, langkah konkret untuk menggalang dukungan melalui berbagai program pemenangan telah dirancang dan dibahas. Sejumlah strategi akan diterapkan guna memperluas jangkauan pesan-pesan positif yang ingin disampaikan oleh Anies Baswedan dan para pendukungnya.


Dengan semangat yang sama, Rakorwil di Provinsi Riau ini menjadi tonggak awal yang membawa harapan besar bagi kesuksesan Anies Baswedan dalam perjalanan politiknya menuju Pilpres 2024.***

×
Berita Terbaru Update