Notification

×

Berita Terpopuler

Raih 15 Suara, Madina Yusuf Mewakili Ketua DPW Gamies DKI Terpilih bagian dari Presedium Sekber DKI Jakarta

Rabu, 09 Agustus 2023 | Agustus 09, 2023 WIB Last Updated 2023-08-09T10:10:24Z

 




GAMIES INDONESIA.ID | Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Relawan Anies Presedium Indonesia (R-API) Yunita dan DPW Beta Mendukung Anies (Beta Manies) DKI Jakarta Hana Charistia Kusa secara resmi terpilih sebagai Koordinator Presedium Sekretariat Bersama (Sekber) DKI Jakarta pada Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Sekber DKI Jakarta, yang digelar di Rumah Harmoni, Jakarta Pusat pada 6/8/2023.




Madina Yusuf Ketua  DPW Gamies DKI Jakarta mendapatkan suara sebanyak 15 suara masuk ketogri terpilihnya Presedium mewakili simpul Gamies ( Gerakan Militan Anies ) pada Rapa Koordinasi Wilayah I Sekber Kolaborasi Tingkat Provinsi DKI Jakarta yang berlangsung pada sabtu 6 Agustus 2023 di Rumah Harmoni Jl.Majapahit Jakarta Pusat.




Madina mengatakan, terpilihmya saya mewaki Simpul Gamies ( Gerakan Militan Anies ) di pemilihan presedium saya akan berjuang dengan para jajaran pengurus Presedium terpilih, akan lebih fokus lagi untuk memenangkan Anies Baswedan di DKI untuk menjadi Presiden 2024 -2029 yang mendatang tentunya perlu didukung penuh oleh semua jajaran pengurus DPP Gamies Indonesia pusat.




“Setelah terpilihnya saya sebagai dari presidium, ada yang lebih berat lagi kedepannya setelah saya mewakili simpul Gamies ( Gerakan Militan Anies ) dengan bertambahnya fungsi dan tanggung jawab saya dalam memenangkan pak Anies Baswedan sebagai capres 2024,” lewat barisan dan Komando Sekber Tingkat Provinsi DKI Jakarta, Sabtu 6 Agustus 2023.


Menurut Ariyatni Bendahara umum DPP Gamies Indonesia mengatakan " apapun Logonya,apapun simpulnya,apapun golongannya tujuan kita sama untuk memenangkan anies Rasyid Baswedan Jadi Presiden RI 2024 - 2029,Jadi tidak ada perbedaan diantara kita,diantara sesama simpul,diantara sesama golongan.semua relawan sama.Tugas kita adalah sebagai relawan memperkuat barisan,jaringan dan mengajak serta merangkul semua kalangan yang ada terutama dalam pendekatan kita selaku relawan pendukung Anies Rasyid Baswedan untuk mensosialisasikan dan mendekatkan terutama kepada keluarga kita,saudara saudari kita dan tetangga kita yang ada disekitar kita,yang penting relawan harus mampu memahami dan menguasai regulasi Pilpres 2024 " Ucap Ariyatni "


 



Menurutnya “ Kita semua mempunyai langkah dan tujuan yang sama baik dari tingkat DPP para simpul relawan maupun sekber tingkat Provinsi DKI Jakarta yang terpilih , harapan dan doa kita semua sebagai penggerak serta memobilisasi untuk mengajak dan merangkul warga Jakarta dalam mendulkung Anies Rasyid Baswedan menjadi Presien RI 2024 - 2029 yang mendatang. " Ariyatni "




Madina Yusuf pun menambahkan “terpilihnya saya mewakili simpul Gamies ( Gerakan Militan Anies ) ini menjadi suatu momen dan anugerah terindah dalam 1 minggu saya terpilih menjadi bagian Presedium tingkat Provinsi DKI Jakarta  Ini adalah amanah yg harus saya  lakukan dan kerjakan  secara cepat,sistematis tapi strategis dalam mengdepankan suatu langkah dengan  program kerja dalam mendukung Anies Rasyid Baswedan menjadi Presiden 2024 - 2029." Ucap Madina Yusuf ".




Sebagai informasi, Pemilihan Presidium Sekber Prov. DKI Jakarta dilakukan berdasarkan hasil kesepakatan dan ketetapan bersama melalui forum Rakorwil Sekber, yang dilaksanakan secara votting tertutup. Pemilihan itu dihadiri Simpul Relawan yang tergabung dalam Sekber dan telah memiliki Pengurus di tingkat Prov. DKI Jakarta. ini daftar List perwakilan para simpul Relawan Pendukung Anies Rasyid Baswedan.

Nama-nama Presidium Sekber Prov. DKI Jakarta adalah sebagai berikut:
1. Yunita, R-API
2. Hana, Beta Manies
3. Roslaini, SIFA
4. Ferdiansyah, Komppas
5. Syamsuddin, Moralis
6. Darma, RAPI Action
7. Madina Yusuf, Gamies


Mendapatkan Informasi dari tim Media DPP Gamies , Sekjen DPP Gamies Indonesia Zainal Abidin secara cepat memberikan ucapan selamat kepada Para Perwakilan simpul yang terpilih menjadi bagian dari keluarga besar Sekber Kolaborasi Tingkat Provinsi DKI Jakarta yang berlangsung pada sabtu 6 Agustus 2023 di rumah harmoni dengan terpilihnya para perwakilan Simpul yang terpilih menjadi Presedium Sekber Kolaborasi Provinsi DKI Jakarta. " Zainal Abidin ".


Ia berpesan, pemimpin harus merangkul, rendah hati, lebih sabar dan mau menerima kritikan orang lain serta tidak baperan.


Harapan kedepan .semoga dengan Terpilihnya Madina Yusuf menjadi bagian Presedium Sekber Kolaborasi Provinsi DKI Jakarta mewakili Simpul Gamies ini bisa membawa Marwah,nama baik serta membawa terobosan baru dalam mengdepankan program program terbaik untuk masyarakt Jakarta khususnya dalam mendukung Anies Rasyid Baswedan menjadi Presiden 2024 - 2029 " Zainal Abidin "

×
Berita Terbaru Update